Wawancara Rain untuk Elle China

Jalanan Hollywood

Elle : Kami mendengar bahwa Bruce Lee adalah idola anda. Apakah anda memiliki idola bintang laga lain?
Rain : Jacky Chan! Aku mengenalnya. Sejujurnya aku bahkan sudah menyukainya sedari aku kecil. Tentu aku menyukai bintang-bintang laga lainnya, tapi aku sangat menyukai Jacky Chan.


Elle : Keahlian beliau dalah film laga komedi.
Rain : Apabila terdapat kesempatan, aku juga ingin mencoba mengkombinasikan komedi dengan aksi laga. Aku menyukai genre seperti ini.


Elle : Artis China favoritmu adalah Gong Li, benar?
Rain : Tidak hanya Gong Li. Banyak artis-artis yang menjadi idolaku sedari masa remajaku, seperti Maggie Cheung, Anita Mui. Dan Michelle Yeoh… Salah satu filmnya yang menjadi favoritku adalah “Police Story”. Aku sudah menonton banyak filmnya, tapi aku menyukainya bukan karena keahlian kung funya (tertawa).


Elle : Sylvester Stallone sangat berharap bisa bekerja sama dengan anda. Sayangnya anda tidak bisa menerima tawaran bermain di filmnya "The Expendables" juga melewatkan kesempatan bekerja bersama Jet Li.
Rain : Dalam film itu, terdapat banyak sekali bintang-bintang besar, jadi untukku itu merupakan pengalaman yang sangat bagus. Sayangnya saat itu aku sedang melakukan tur untuk konserku, jadi sangat tidak memungkinkan ….


Elle : Kami mendengar kalau anda dibayar kurang saat bermain di Hollywood?
Rain : Kita tidak dapat mengatakan demikian. Karena saya sangat yakin kalau mereka sudah menghitung jumlah yang sesuai dengan kemampuan saya sebagai bintang laga, karena aku masih merupakan pendatang baru untuk genre tersebut. Apabila aku sudah menjadi lebih terkenal, aku akan memperoleh bayaran yang lebih besar lagi. Tentu saja, dibandingkan dengan saat syuting untuk drama di Korea, bayaran mereka lebih sedikit.


Elle : Saat anda berpartisipasi dalam "Ninja Assassin". Kami mendengar kalau anda diharapkan untuk menjadi bintang Top setenar Brad Pitt?
Rain : Itu hanyalah lelucon dalam sebuah acara bincang-bincang.


Elle : Apakah anda merasa kecewa atau merasa menyesal karena film tersebut tak sesukses yang diharapkan?
Rain : Bahkan di Korea aku menjadi terkenal setelah melakukan beberapa proyek. Kami memiliki sebuah pepatah : “Kau tak akan menjadi gemuk dengan hanya makan satu suapan penuh. Sepertinya aku harus lebih banyak lagi di masa yang akan datang. Bagaimana pun, ini adalah film dengan bintang utama pria Korea, yang mana menurutku merupakan sebuah dobrakan dalam beberapa hal.

Ambisiku

Elle : Menyanyi, drama, film, produser, pemilik merk pakaian, menerobos panggung dunia … Seberapa besar ambisi yang anda miliki?
Rain : Aku akan selalu melakukan yang terbaik di profesiku. Aku ingin berpartisipasi aktif dalam banyak kegiatan. Aku masih relative muda…. eh, sejujurnya aku tidak begitu muda. Pokoknya banyak hal yang aku masih ingin lakukan dan bisa lakukan di masa yang akan datang.


Elle : Sebagai Raja di Asia, anda kembali menjadi pemula saat memasuki pasar AS. Apakah anda merasa tidak diperlakukan dengan benar?
Rain : Sebaliknya. Aku mendapat perlakukan yang lebih baik di AS karena aku seorang actor Asia. Sedangkan di wilayah domestik, hal-hal yang terjadi selalu sama karena terdapat sistem yang sudah berlaku, jadi aku tidak merasa adanya perlakuan khusus.


Elle : Di masa lalu kau bahkan memiliki waktu yang sangat sedikit untuk beristirahat, sekarang dengan lebih banyak lagi hal yang dikerjakan …
Rain : (tertawa riang) maka sekarang aku hampir tidak memiliki waktu untuk beristirahat.


Elle : Apakah anda memiliki waktu luang dengan ayah anda?
Rain : Aku memiliki sangat sedikit waktu untuk keluargaku. Tak ada yang bisa kulakukan karena ini kerja. Tapi kami saling mengirim pesan singkat.


Elle : Ayah anda menyaksikan anda bekerja sangat keras …
Rain : Dia sangat memahami dan sangat mendukung.


Elle : Keinginan beliau adalah menyajikan hidangan hangat untuk anda?
Rain : Apabila aku memiliki waktu, aku juga ingin makan bersama keluargaku.

Perubahan dalam 8 tahun

Elle : Cover dari album "Back to the Basic" dirilis pada April sangat spesial.
Rain : Ha, aku menciptakan sendiri gaya tsb. Gaya Androgynous.


Elle : Gaya tsb membuat orang-orang merasa gerah!
Rain : Kita perlu secara terus-menerus melakukan perubahan gaya, bila kita ingin tetap memimpin. Aku memilih gaya androgynous ini dari sudut fashion. Tapi kau tahu, mode selalu berubah dan berulang.


Elle : Melihat diri anda sendiri mengenakan wig panjang bergelombang dengan bulu mata di garis bawah mata, apakah pada awalnya anda merasa tidak nyaman?
Rain : Tidak sama sekali. Di Eropa, memakai bulu mata palsu di bawah mata sudah sangat populer. Begitu juga mengenakan wig panjang.


Elle : Penggemar wanita selalu tergila-gila dengan tubuh anda yang tampak kuat dan mempesona.
Rain : (tenang) Sebagai artis, menjaga bentuk tubuh adalah hal biasa.


Elle : Apakah anda tipikal orang yang gampang gemuk?
Rain : (tertawa) Tidak.


Elle : Berapa banyak waktu yang anda habiskan untuk tetap fit setiap harinya?
Rain : Apabila aku melakukan latihan, maka itu akan memakan waktu satu jam/hari.


Elle : Anda sebelumnya adalah seorang yang tertutup. Sekarang kau menarik perhatian dari ribuan orang. Apakah kau menyukai kondisi sekarang?
Rain : Aku merupakan orang yang tertutup saat masa remajaku. Berada di industri ini membuatku secara perlahan menjadi orang yang terbuka. Aku sangat menyukai diriku yang sekarang ini.


Elle : Bagaimana anda melihat perubahan anda selama 8 tahun ini?
Rain : Aku meiliki privasi yang sangat minim. Tapi aku dapat berdiri di panggung yang menakjubkan dan menunjukkan bagian terbaik dariku kepada banyak orang.


Elle : Banyak artis idola memilih untuk menyembunyikan hubungan percintaan mereka. Tapi anda malah mengumumkan hubungan percintaan anda?
Rain : (waspada) Mengumumkan? Maksudnya?


Elle : Kau pernah mengatakan kalau kau sudah menjalani empat kali hubungan percintaan.
Rain : (lega) Aku hanya ingin jujur, aku tak ingin menyembunyikan. Walau pun manajemenku memiliki kebijakan mengenai hal tsb, tapi saya menjalani hubungan percintaan tsb secara diam-diam.


Elle Anda pernah mengatakan sebelumnya, jika anda bertemu dengan wanita yang anda cintai, anda akan membuat tattoo untuknya, anda akan mentatto namanya…
Rain : Itu dulu sekali …


Elle : Apakah anda masih ingin melakukannya sekarang?
Rain : Sekarang?? Tidak.

Langkah terbaru

Elle : Bagaimana kemajuan dari syuting “Runaway”?
Rain : Aku sudah lama tidak tampil dalam drama, mungkin sudah 5 atau 6 tahun semenjak “A Love to Kill”. Kami sudah melakukan syuting adegan di Paris, dan kami sudah ke Osaka. Berikutnya kami akan ke Shanghai, Beijing dan Macau juga untuk melakukan syuting. Ini akan berlangsung selama lebih dari sebulan. Drama ini pasti menjadi drama yang sangat bagus!


Elle : Setelah sekian tahun, apa yang menjadi alasan utama anda memilih drama ini?
Rain : Alasan utama – untuk para penggemarku di Asia.


Elle : Apa yang anda rasakan dalam perjalanan anda di Shanghai?
Rain : Aku pernah ke Shanghai sebelumnya untuk syuting. Setiap kali aku dating, aku merasakan hal yang baru. Shanghai menjadi tuan rumah Expo saat ini… Aku ingin dapat mengunjunginya. Disana terdapat pavilion Korea juga. Aku tak yakin apakah kami akan memiliki kesempatan untuk melakukan syuting drama kami di Expo nanti.


Elle : Untuk film, apakah kami akan terus melihat anda melakukan film laga?
Rain : Tidak (tegas). Aku akan melakukan acting untuk genre film yang berbeda-beda.


Elle : Apakah anda sudah menerima scenario bertipe lain?
Rain : Ya. Tapi aku sudah memiliki beberapa rencana yang harus aku selesaikan. Tipe lain – apakah itu film laga atau film idola, jika ada kesempatan di tahun depan, aku mungkin akan berpartisipasi.


Elle : Dunia industri hiburan penuh dengan persaingan, tekanan, rumor dan skandal. Bagaimana anda menghadapi semua ini?
Rain : Tentu saja akan terdapat banyak terjadi kesalahpahaman dalam prosesnya. Tapi apabila aku adalah tipikal orang yang takut akan tantangan, aku tidak akan berada di posisiku sekarang. Terkadang aku harus menerima kegagalan. Terkadang aku merasa dirugikan. Tapi apabila aku merasa takut pada hal tsb, aku tidak akan bergerak maju. Ini sudah menjadi pikiranku selama ini.


Elle : Artis-artis Korea digantikan dalam tempo yang sangat cepat. Apakah kau memiliki perasan tertekan untuk menghadapi generasi muda yang berdatangan?
Rain : Tidak. Aku tidak ada waktu untuk mengkhawatirkan hal-hal seperti ini.

Indonesia : ar13nda@RainIndonesia
via z11.invisionfree.com/RainIndonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Bi Rain Pictures, Images and Photos
 
Copyright © Rain in the Clouds